Spesifikasi Oppo Yoyo Terbaru 2014

Oppo Yoyo adalah salah satu smartphone android besutan perusahaan china bernama Oppo. Smartphone ini dibekali dengan berbagai fitur-fitur menawan yang akan memanjakan anda. Selain fitur yang cukup menawan, smartphone Oppo yang satu ini juga dihadirkan dengan desain yang simpel namun stylish. Dan kabarnya smartphone android terbaru milik Oppo ini sudah hadir di market lokal menyusul Oppo Joy yang kini sudah turut meramaikan pasar handphone di Indonesia.

Handphone Oppo Yoyo R2001 dikemas dengan desain yang cukup elegan dan stylish. Jika dilihat sekilas desainnya hampir mirip dengan handphone terdahulunya yaitu OPPO Find Clover. Ukuran layar sebesar 4,7 inci membuatnya tampil luas dan mewah. Dan pastinya cocok dengan gaya hidup anak muda jaman sekarang. Dari segi bobot dan ketebalan, handphone ini bisa dipastikan nyaman ketika digenggam.

Bicara tentang kesamaan dengan versi terdahulunya, ternyata sistem operasi yang digunakan ponsel ini juga sama persis dengan Oppo Find Clover, yakni android OS versi 4. 2 Jelly Bean dengan collorOS. Kapasitas RAMnya-pun juga sama yaitu sebesar 1GB. Namun diluar itu semua, handphone android Oppo Yoyo ini juga dibekali dengan fitur-fitur yang berbeda seperti pada prosesor dan kameranya.

Baca selengkapnya di – Spesifikasi Oppo Yoyo

0 Response to "Spesifikasi Oppo Yoyo Terbaru 2014"

Posting Komentar