Harga Acer Liquid Z200, Smartphone KitKat Murah

Acer Liquid Z200 Harga - Ponsel android Acer Liquid Z200 ini hadir dengan desain yang berbeda. Hadir lebih berwarna dengan dibalut oleh pilihan warna-warni kesing smartphone yang menarik seperti ponsel Lumia Series. Ada warna-warna seperti pink, hitam, putih, biru dan juga kuning. Ponsel pintar Acer Liquid Z200 ini juga telah dilengkapi fitur Quick Mode.

Karena memang hadir di kelas entry-level sehingga dalam hal spesifikasi yang diusungnya pun masih standar. Datang dengan dukungan smartphone berlayar 4 inci resolusi 480 x 800 piksel, Acer Liquid Z200 memiliki tingkat ketajaman layar hingga 233 pixel per inci untuk kinerja layar yang tajam dan bening.

Salah satu kelemahan dari smartphone yang satu ini adalah di bagian kameranya. Yang mana pihak Acer cuman membekali smartphone Liquid Z200 ini dengan sebuah kamera utama di bagian belakang beresolusi 2 megapixel fixed focus. Anda juga harus mengatakan ‘no’ pada video call dan foto selfie karena Acer Liquid Z200 tidak dihadirkan fitur tersebut.

Baca selengkapnya di – Acer Liquid Z200

0 Response to "Harga Acer Liquid Z200, Smartphone KitKat Murah"

Posting Komentar